Sabtu, 26 Maret 2011

::Warna Kehidupan::

Warna itu ada yang hitam, gak selalu gradasi pelangi yang selalu membahagiaakan dan menarik hati, Tergantung kita bisa tidak melewati warna hitam itu. Dengan segala kebutaan dan kesedihan berjalanlah terus kedepan, jangan takut.
Be strong of you ...
Aku menunggu.
berjalanlah ,,karna sehitam"a wrna itu ,,akan pudar oleh waktu menjadi putih yang bersinar. :)
Hitam gak selalu hitam,putih gak selalu putih, dalam hitam tedapat putih,dalam putih terdapat hitam. Hitam dan putih terkadang membingungkan.:)
tp cahaya akan membuktikan warna mana yg benar" hitam dan benar" putih walaupun di butuhkan waktu yg lama untuk membuktikannya .
semoga cahaya itu besok bisa datang kepadaku.
karena cahaya terkadang gak bisa dibuat sendiri harus melalui bantuan orang lain.
namun berusaha menemukan cahaya sendiri itu lebih baik.semoga saja.carilah cahaya itu,jika sudah dekat jgn pernah meragukannya lagi,,jika tidak sia-sia lah penantian dan waktu yg sudah dilakukan untuknya.

tidak ada keraguan kecuali pertanyaan apakah cahaya itu tarlalu terang atau pas buat kita. jika terlalu terang ada ketakutan seanadainya tidak bisa mengimbanginya.
manusia diciptakan sempurna dengan segala kekurangan yang ada.kelebihan hanya bonus.maka menapak tanah lebih baik daripada berjalan diangkasa.tapi tak ada salahnya untuk belajar terbang. selanjutnya

tidak mudah utk mengimbangi tp tidak ada yg tidak mungkin. jgn takut jika cahaya itu memberikan kenyamanan tp takut lah jika cahaya itu mulai mengganggu,,aturlah cahaya itu sesuai kebutuhan.
oleh karena itu manusia dituntut utk bisa bergerak dari jln yg disediakan.tinggal mlih sja.mnurutku brjlan di atas tnah mengajarkan agr tdk smbong,,terbang di udara utk ingat bhwa optimis bole tp jgn obsesi,,menyelam d air utk ingat bhwa nfas itu trbatas.

mungkin kita bisa belajar untuk mengimbangi dan optimis,namun terkadang sorotan lampu jalan yg berjejer yg melihat kita saat berjalan berkata lain bahwa cahaya yg kita peroleh itu trlalu terang buat kita.maka terkadang reduplah optimistisdlm diri kita yg sudah menjulang tinggi.
terkadang antara obsesi dan optimis hanya memiliki jarak setebal lembaran kertas.orang pun kadang gak tahu apakah dia sedang berobsesi atau optimis.yang di ketahui mungkin hanya bagaimana mencapai tujuan.
berjalanlah tetap menapak tanah tapi berfikirlah bahwa kau terbang.melihatlah kebawah untuk tau yg diatas.

intinya,,optimis bole obsesi jgn,,krna itu bsa buat mnusai jatuh hnya sja ketika jatuh jgn prnah bhwa semuanya akn jatuh percayalah masih ada yg trsisah dri kegagalan,secercah cahaya yg terasa lebih itu trnyata meninggalkan sdkit chaya'a.

nb : created by dita dwita HTP n Masdra Dos WK


0 komentar:

Posting Komentar